Minggu, 30 Juni 2013

semua serba Choi Minho (♥͡з♥͡)

lelaki idamanku itu seperti Choi Minho SHINee, ya dia lelaki tampan yang bertubuh atletis, tinggi, berwajah manly tapi juga aegyo(imut), memiliki senyum yang cool dan juga imut, aku suka dan ingin sekali memiliki kekasih bahkan suami seperti dia hehehe siapa yang tidak ingin mempunyai kekasih/suami seperti dia ?? aku rasa semua wanita menginkan kekasih seperti dia hehehe ^^ sudahlah ceritanya sekarang aku pengen ngeshare nih beberapa foto dia yang terlihat cool dan cute (^^,)

my prince charming♥ betapa tampannya dia bagiku ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ‎ ‎














my prince charming dia terlihat cute (◦ "̮ ◦)











dan ini beberapa selca my prince charming yang aku suka (●≧▽≦)








ekspresi senengnya minho waktu dia kesampean nonton club bola favoritnya ^^



 aku cemburu melihat ini (●̮̮ ﹏ ●̮̮)


sebenarnya masih banyak tapi capek masukinnya hehe udah dulu bye  (• ˆ⌣ˆ •)

1 komentar: